Pages

Thursday 9 November 2023

Masing - masing by Ernie Zakri







[Intro]
Tapi aku letih juga
Lebih baik kita masing-masing

[Verse 1]
Pernah sesayang itu pernah
Pernah secinta itu pernah
Pernah sedalam itu tapi itu dulu
Sebelum ada hati lain
Pernah berjuang itu pernah
Pernah terjatuh juga pernah
Pernah bersama kita tapi itu dulu
Pada akhirnya pisah juga

[Chorus]
Aku tak kau anggap ada cerita
Aku tak kau anggap ada derita
Tapi kamu berlaku bagai pemilik ragaku
Tapi aku letih juga
Lebih baik kita masing-masing

[Verse 2]
Pernah sesakit ini pernah
Tapi kamu yang paling sakit
Walau rasaku ini sakit tak berdarah
Apa rasanya jadi aku?
 


nota kaki : Ini yang saya rasa disaat perpisahan berlaku. Itu rasanya yang dilakukan. Setiap bait dalam lagu ini menggambarkan rasa. Setelah bawa diri masing-masing hidup sendiri dengan cara masing-masing. 

No comments:

Post a Comment